Sukses

Acara Kuliner 'Rebel Without A Kitchen' Musim Kedua Mulai Diputar

Melanjuti keberhasilannya pada musim pertama, para penonton kini dapat kembali bergabung dengan Matt saat ia membawa truk makanannya,

Liputan6.com, Jakarta Melanjuti keberhasilannya pada musim pertama, para penonton kini dapat kembali bergabung dengan Matt saat ia membawa truk makanannya ke seluruh jalanan di Toronto, dan hadir di tempat yang paling tak terduga untuk memberikan kesempatan kuliner makanan jajanan kaki lima favoritnya melalui saluran televisi berbayar Asian Food Channel.

Asian Food Channel (AFC), merupakan salah satu bagian media gaya hidup, Scripps Networks Interactive (Scripps), akan menjadi tuan rumah bagi koki keliling dan raja pop-ups, Matt "Fidel Gastro "Basile, dalam tur "Matt Basile’s Kitchen Revolution” pada bulan September ini.

Kunjungan Matt ke Asia adalah seiring dengan pemutaran acara perdana "Rebel Without A Kitchen - Season 2" di beberapa jaringan TV berbayar di Indonesia pada pekan lalu, Sebagai bagian dari perjalanan tur "Matt Basile Kitchen Revolution" di Asia, Matt akan mengunjungi Singapura, Filipina, Malaysia dan Indonesia pada tanggal 10 September hingga 23 September lalu, dan menjadi tuan rumah dari serangkaian acara makan malam serta memberikan demo masak untuk para rekan kerja, media dan penggemarnya.

Liputan6.com berkesempatan dinudang dalam acara makan malam eksklusif di Bacco, Lotte Shopping Avenue di Jakarta, yang didukung oleh The Balvenie dan Bacco. Disini, para tamu dapat mencicipi makanan khas Amerika Utara seperti Octopus with Fennel and Blood Orange, Moroccan Beef Tenderloin with Marian Sauce and Pistachios with Edamame Mash serta hidangan penutup lezat,  Elvis in the Jar yang terdiri dari rum French toast dengan sirup maple, krim kacang mentega, dan pisang.

Untuk meningkatkan menu, Matt juga akan memadukan hidangan yang dipilih dengan The Balvenie berusia 21 tahun, 12 tahun Doublewood dan 17 tahun Peated Cask, yang memiliki cita rasa unik dari varian single malt Scotch Whiskey.

Perihal perjalanan pertamanya ke Indonesia, Matt Basile mengungkapkan, "Saya bersemangat mengunjungi Asia untuk pertama kalinya dan berbagi kecintaan saya terhadap makanan bersama para penonton AFC. Bagi saya, makanan lebih dari sekadar sebuah kenikmatan; ini lebih pada menantang konvensi dan memiliki dorongan konstan untuk menciptakan konsep makanan baru. Saya yakin beragam budaya kuliner, masakan dan gaya yang ditawarkan di Asia dapat membuat inspirasi besar untuk petualangan berikutnya."

Derek Chang, Managing Director of Scripps Networks Interactive, Asia Pacific mengatakan, "Menyusul keberhasilan ‘Bal Arneson Spice Adventures’ pada bulan Agustus, kami sangat senang dapat membawa pengalaman yang unik untuk makanan jajanan kaki lima dari Amerika Utara ke Indonesia. Acara-acara tersebut merupakan cara yang tepat untuk membawa AFC menjadi lebih hidup dan membuka banyak kesempatan unik bagi banyak pihak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.