Sukses

Jennifer Aniston Bikin Produk Perawatan Rambut

Jennifer Aniston memberikan inspirasi bagi para wanita untuk melakukan perawatan rambut seperti yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta- Sejak kemunculannya dalam serial televisi Friends, Jennifer Aniston sudah mencuri perhatian tak hanya bagi pria, namun juga kaum hawa. Gaya rambut shaggynya yang terkenal menjadi inspirasi banyak wanita untuk memiliki model rambut yang sama.

Dan meski serial itu sudah berakhir, Jen tak pernah mengubah gaya rambutnya secara drastis. Bahkan ia memberikan inspirasi bagi para wanita untuk melakukan perawatan rambut seperti yang dilakukannya. Baru-baru ini, tunangan Justin Theroux ini meluncurkan produk perawatan rambut bernama Living Proof.

Produk ini diklaim Jen mempu memberikan rambut mekar yang tahan lama secara instan. Bahkan, Living Proof juga dilengkapi dengan wewangian yang memberikan keharuman tersendiri pada rambut.

Dalam proses pembuatan Living Proof, Jen mengaku turut serta memberikan ide-ide berdasarkan pengalaman pribadinya dalam menata rambut. Nah, siapa mau punya rambut mekar indah seperti Jennifer Aniston?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini