Sukses

Ini Rupa Casing IPhone Cantik Menyerupai Tempat Makeup

Casing IPhone yang menyerupai tempat makeup membuat Anda tampil semakin gaya.

Liputan6.com, Jakarta Perempuan kerap identik dengan gadget nya yaitu Iphone dan makeup. Kini, Anda tak perlu repot membawa dua benda kesayangan ini, karena Anda dapat menggabungkannya menjadi satu bagian.

 

Dilansir dari She Knows, Rabu (24/9/2014) sayangnya makeup ini tak dapat Anda aplikasikan ke wajah karena makeup ini bukan asli dan hanya berupa casing Iphone saja. Walaupun begitu, banyak wanita yang menyukainya karena bentuknya yang cantik dan unik.

 

Permainan warna pada casing ini terlihat sangat menarik pandangan mata orang. Selain perpaduan warna, makeup ini terlihat seperti sungguhan karena bentuk dan warnanya menyerupai makeup pada umumnya.

 

"Casing ini lain dari pada yang lain. Sangat unik dan menarik cocok digunakan oleh para wanita yang gemar bermakeup dalam kesehariannya. Anda dapat menemukan eyeshadow hingga eyeliner dan lipstik pada casing ini," ujar salah satu pengguna casing Iphone ini. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.