Sukses

4 Pekerjaan Aneh yang Bikin Anda Kaya Mendadak

Empat pekerjaan aneh berikut ini dapat membuat Anda mendadak kaya

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang pengacara, dokter ataupun manager memang dapat membuat Anda cepat memiliki banyak uang. Namun ketiga pekerjaan tersebut biasa, karena ternyata ada empat pekerjaan aneh yang dapat membuat Anda kaya mendadak. Apa sajakah itu?

Berikut ulasan yang diberitakan dari All Women Stalk Selasa (23/9/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

 Body Part

Menjadi seorang model adalah hal yang biasa, namun bagaimana jika Anda hanya menunjukkan bagian-bagian tertentu tubuh saja? Ya, pekerjaan sebagai body part memang dapat memberikan Anda uang yang cukup banyak. Dengan menunjukkan beberapa bagian tubuh seperti mata, hidung, kaki dalam satu sesi saja Anda mampu meraup untuk sekitar Rp 11 juta.

3 dari 5 halaman

Food Scientist

Bagi para pecinta makanan, Anda sebaiknya memilih pekerjaan yang satu ini. Hanya dengan mencicipi beberapa jenis makanan dan memberi tahukan apa saja rasa dan kandungan serta bahan di dalamnya Anda dapat memperoleh uang sebesar Rp 700 juta per bulannya. Angka yang fantastis bukan?

4 dari 5 halaman

Embalmer

Di luar negeri, ada salah satu pekerjaan aneh yang dapat membuat Anda cepat kaya yaitu mengawetkan mayat dengan menggunakan zat kimia yang biasa disebut dengan istilah balsem. Banyak masyarakat yang tak ingin melakukan pekerjaan ini dengan alasan takut dan kasihan dengan mayat tersebut. Dengan menggeluti pekerjaan aneh dan unik ini, Anda akan memeproleh uang sebesar Rp 950 jutaan per tahun.

5 dari 5 halaman

Personal Shopper

Pekerjaan aneh yang dapat membuat Anda kaya mendadak lainnya adalah menjadi seorang personal shopper. Hanya dengan berbelanja dari merek kenamaan, Anda tak hanya mendapatkan barang-barang gratis saja namun juga mendapatkan uang sebesar Rp 1 Milyar per tahunnya. Untuk menjadi seorang personal shopper, biasanya Anda akan ditempatkan di butik selebriti tertentu atau perusahaan besar. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini