Sukses

Dua Produk Kecantikan Terbaru dari YSL

Apa saja dua produk kecantikan terbaru dari YSL?

Liputan6.com, Jakarta- Bagi Anda para wanita pasti sudah tak asing lagi dengan produk kecantikan yang satu ini. Semenjak kemunculannya di masyarakat, Yves Saint Lauren atau yang biasa disebut dengan YSL sudah memiliki tempat tersendiri di hati para wanita.



Untuk memanjakan para pecintanya, YSL kembali meluncurkan dua produk kecantikannya yaitu Kiss and Blush. Kiss and Blush memiliki konsep yang sangat unik dan lain dari pada yang lain, yaitu dengan memadukan antara lipstik dan blush on dalam satu botol. 



"Ini merupakan lipstik keluaran terbaru dari kami yang berbeda dari kebanyakan. Seperti yang kita ketahui, biasanya tekstur lipstik YSL akan membuat bibir Anda terlihat bersinar. Namun kali ini, kami meluncurkan produk lipstik yang memberikan warna matte," ujar Sinta, makeup artist dari YSL saat ditemui di Debenhams Senayan City, Jakarta.

 



Sinta pun menambahkan tak hanya sekedar lipstik saja namun produk seharga Rp 500 ribu ini juga dapat diaplikasikan menjadi blush on.

"Pemakaiannya sangat mudah, dalam botol ini terdapat kuas yang memiliki bola mutiara. Lalu tempelkan kuas ini sedikit saja pada pipi Anda dan tepukkan pada pipi. Hasilnya, warna akan lebih matte dan tekstur nya menyerupai bedak. Untuk Kiss and Blush kami menghadirkan delapan varian warna," imbuhnya.

 


Selain Kiss and Blush, YSL juga meluncurkan eyeshadow pallete dengan lima warna indah di dalamnya. Untuk kelima warna ini dapat Anda padukan sehingga membuat mata terlihat lebih cantik dan elegan. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.