Sukses

Gaya 'Kelinci' Seksi Alessandra Ambrosio di Madrid Fashion Week

Supermodel Alessandra Ambrosio tampil dengan gaya kelinci seksi di panggung Madrid Fashion Week.

Liputan6.com, Madrid- Ditengah keriaan Madrid Fashion Week yang tengah berlangsung sepanjang pekan ini, suasana spanyol yang cerah tampaknya juga memengaruhi para modelnya.

Supermodel Alessandra Ambrosio yang menjadi bintang acara ini, misalnya. Ia tampil dengan pita rambut bergaya 'kelinci' yang imut dalam jumpa pers dan panggung pagelaran busana.

Ambrosio tampil di Madrid Fashion Week membawakan koleksi terbaru Desigual. Dominasi warna-warna terang dalam aplikasi busananya membuat wajah Ambrosio yang riang menjadi terlihat semakin ceria.

Ia membawakan dua buah koleksi musim panas mendatang. Koleksi pertama yang ditampilkannya merupakan busana perpaduan antara latin klasik dan moderen. Crop top berwarna hijau dipadu dengan celana ketat berwarna hijau cerah dan rok rumbai berwarna senada.

Sementara, busana kedua yang ditampilkannya berupa gaun bergaya kasual. Warna hitam yang diaplikasikan pada gaun tersebut tak mengurangi penampilan ceria Ambrosio di panggung.

 

Di tengah penampilan panggungnya, Ambrosio bahkan sengaja bergaya menggoda dengan meniupkan ciuman jauh kepada penonton dan fotografer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini