Sukses

Produk Kecantikan Ini Ajak Para Wanita Berbagi Kisah Inspiratif

Rayakan 25 tahun kiprahnya di dunia kecantikan, Pond's ajak wanita berbagi kisah inspiratif.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal produk Pond's? Selama 25 tahun berdiri di Indonesia, Pond's telah menjadi bagian dari kehidupan kecantikan para kaum Hawa.

 

Untuk merayakan hal tersebut, Pond's mengajak para wanita untuk berbagi kisah inspiratif mengenai perjalanan perawatan kecantikan Anda yang bertajuk "25 Tahun Kisah Pond's dan Kamu."

 

Anda dapat berbagi kisah inspiratif mulai dari tanggal 25 September 2014 hingga 15 Desember 2014 di www.kisah.ponds.co.id. Kegiatan ini dilakukan bertujuan agar para wanita dapat berbagi kisah inspiratif perjalanan kecantikan mereka untuk meraih apapun yang mereka inginkan.

 

Salah satu brand ambassador Pond's 2014 Maudy Ayunda pun turut serta menceritakan pengalamannya dalam menggunakan Pond's.

 

"Aku pertama kali menggunakan Pond's tepat di usia 15 tahun. Mama yang pertama mengenalkan produk ini. Aku terus menggunakannya karena Pond's sangat ringan dan cocok untuk kulitku," tuturnya.

 

Di tempat yang sama, artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari yang merupakan brand ambassador Pond's 2007 menuturkan pengalaman uniknya.

 

"Aku dari dulu menggunakan produk ini bahkan saat aku masih berpacaran dengan suamiku Ashraf Sinclair. Pond's selalu menjadi teman setia kapanpun dan dimanapun," ujar Bunga.

 

Pond's merupakan produk kecantikan yang sangat memahami apa saja yang dibutuhkan oleh seorang wanita. Kandungannya yang sangat sehat membuat keberadaannya selalu dicari oleh semua wanita dari berbagai kalangan.

 

"Pond's memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit. Seperti pelembabnya, dapat melembabkan, melindungi dari paparan sinar uv, memperbaiki warna kulit serta mencerahkan dan membuat wajah menjadi merona," tutur Dr. Lilik Norawati, SpKK saat ditemui di Hotel Mulia Selasa (16/9/2014).

 

Agar semakin memperkuat kehadirannya, Pond's meluncurkan gingseng Korea dan Saffron dalam rangkaian produk Pond's White Beauty yang mampu memberikan solusi maksimal bagi perempuan yang ingin memiliki kulit bersih, cerah dan berkilau. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini