Sukses

Difoto Karl Lagerfeld, Miley Cyrus Berpose Klasik Tanpa Busana

Di sebuah majalah terdapat foto Miley Cyrus berpose klasik tanpa busana. Fotografer yang membuat hal itu adalah desainer Karl Lagerfeld.

Liputan6.com, New York Sosok Miley Cyrus tampak tak pernah lepas dari kontroversi. Terlepas dari apa alasan di balik tindak tanduk kontroversialnya, apa yang dilakukan oleh Miley memang kerap menjadi topik hits dunia.

Hits lain yang baru saja hadir mengenai penyanyi yang dulu merupakan pemeran utama serial televisi Hannah Montana ini adalah foto Miley di V Magazine edisi September 2014 yang disebut The Rebel Issue. Miley di sampul majalah itu mengenakan busana bulu biru dari rumah mode Fendi.

Meski di foto itu Miley tampak mengenakan baju yang cukup seksi, bukan foto itu yang menjadi topik hits tentang Miley di majalah itu. Sebuah foto lain dari Miley di majalah ini menghadirkan sesuatu yang lebih seksi.

Pada sebuah foto di majalah itu, Miley berpose klasik tanpa mengenakan busana. Seperti dilansir dari Independent.co.uk, Selasa (16/9/2014), fotografer yang bekerja dengan Miley untuk foto itu adalah desainer senior Karl Lagerfeld.

Lagerfeld yang merupakan Creative Director dari Fendi dan Chanel mengatakan “Tubuhmu adalah perwujudan kemudaan. Saya pikir sesungguhnya kamu adalah gadis baik dan berpendidikan. Hanya saja kamu suka memprovokasi. Apa lagi yang lebih menyenangkan dibanding hal ini untuk mengejutkan para borjuis?”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.