Sukses

Tampil Cantik dan Segar ala Meisya Siregar

Seperti apa rahasia tampil cantik dan segar ala Meisya Siregar?

Liputan6.com, Jakarta- Sudah memiliki wajah yang cantik membuat Meisya Siregar selalu terlihat anggun diberbagai kesempatan. Walaupun begitu, istri dari Beby Romeo ini tak serta merta melupakan untuk tak merawat kecantikan tubuhnya. Ibu dari dua orang anak ini ingin selalu tampil cantik dan segar dalam berbagai kesempatan.

 

"Setiap hari aku mengkonsumsi buah di antaranya seperti buah kiwi dan mangga. Dengan terus memakannya, aku merasa menjadi lebih segar baik tubuh maupun wajahku," ujar wanita 35 tahun ini.

 

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Meisya ini juga kerap menegak delapan gelas air putih dalam sehari. Karena ia percaya, bahwa dengan meminum sebanyak itu akan membuat segala kotoran dalam tubuh menghilang, tubuh menjadi segar dan yang terpenting adalah menjadi lebih muda.

 

"Banyak yang tidak sadar bahwa meminum air putih dapat membuat kita menjadi lebih muda. Cukup hanya mengkonsumsinya secara berkala akan baik untuk kondisi tubuh dan wajah," tutur anak dari pasangan Marsitha Lubis dan Emir Syawal Siregar.

 

Tak hanya perawatan dari dalam saja, namun ia juga melakukan perawatan kecantikan untuk luar tubuh salah satunya dengan masker dan scrub.

 

"Kebetulan aku lebih suka sesuatu yang berbau tradisional. Jadi, aku sering melakukan perawatan dengan buah ataupun beberapa bahan tradisional lainnya," kata Meisya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini