Sukses

Kuncir Buntut Gajah hingga Pita Raksasa di London Fashion Week

Berikut ini adalah gaya-gaya unik di London Fashion Week, mulai dari pita raksasa hingga kuncir buntut gajah.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah dijadwalkan, London Fashion Week berlangsung setelah New York Fashion Week usai. New York Fashion Week yang berlangsung pada 4-11 September 2014 kemudian disusul dengan London Fashion Week yang berlangsung sejak 12 September 2014 hingga 16 September 2014.

London Fashion Week kali ini menampilkan koleksi untuk Spring-Summer 2015. Beberapa label fesyen yang tampil di London Fashion Week ini adalah J.W Anderson, Marchesa, Mulberry, Topshop, Vivienne Westwood, Mary Katrantzou, Jonathan Saunders, Burberry, Christopher Kane, Tom Ford, dan lain sebagainya.

Rancangan-rancangan busana para label fesyen itu memang jadi bahasan utama dalam London Fashion Week. Di tengah dominasi bahasan busana-busana London Fashion Week, Anda sebaiknya tak melewatkan pula hal-hal lain yang digunakan dalam show-how acara tersebut, seperti aksesori dan makeup.

Ada berbagai hal menarik dari gaya para model di London Fashion Week yang bisa jadi inspirasi Anda dalam bergaya. Mulai dari pita raksasa hingga kuncir buntut gajah, Berikut ini adalah fesyen unik London Fashion Week Spring Summer 2015 seperti dilansir dari telegraph.co.uk, Selasa (16/9/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pita Raksasa

Pita Raksasa

 

3 dari 6 halaman

Eyeliner Ombre

Eyeliner Ombre

 

4 dari 6 halaman

Hiasan Kepala Pengantin

Hiasan Kepala Pengantin

 

5 dari 6 halaman

Nailart Mutiara

Nailart Mutiara

 

6 dari 6 halaman

Kuncir Buntut Gajah

Kuncir Buntut Gajah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini