Sukses

Cantiknya Lukisan di Atas Permukaan Bulu Burung

Lukisan di atas permukaan bulu burung hadirkan keindahan tersendiri.

Liputan6.com, Indiana Lukisan yang cantik ternyata dapat dihasilkan dari bulu burung. Hal tersebut dibuktikan oleh Jamie Homeister, pelukis tradisional asal New Albany, Indiana.

Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Senin (15/9/2014), kegiatannya melukis di atas permukaan bulu burung tersebut terinspirasi dari kebudayaan Native Amerika dan terpengaruh karya-karya warisan dari Kanada untuk melukis di atas bulu burung.

Uniknya, Jamie mendapatkan bulu untuk kanvasnya dari burung yang akan dia gambar. Baginya, bulu burung yang rontok itu adalah media yang sangat baik untuk melukis.

"Aku banyak mendapatkan bulu burung dengan berkomisi," jelas Jamie. "Banyak objek yang kugambar adalah burung yang memberiku bulunya."

"Aku selalu tertarik dengan gaya hidup semua orang yang hidup di Bumi sebelum kita, sehingga melukis di atas bulu terasa masuk akal bagiku," sambungnya. "Bulu adalah media yang sangat humble. Mereka bisa menyambung, melengkung dan sangat indah di bawah lukisan."

Dalam mengerjakan karyanya, Jamie mengaku harus menghadapi beberapa tantangan. Tetapi baginya, semua tantangan adalah suatu kehormatan.

"Membuat lapisan bulu lebih sulit daripada eksekusinya, karena bulu-bulu itu sangat ringan, mudah terbang dan sangat tipis," ujarnya. "Namun, tantangannya adalah suatu kehormatan."

 

Berikut lukisan karya Jamie Homeister:

feather-paintings

 

feather-paintings2

 

feather-paintings3

 

feather-paintings4

 

feather-paintings5

 

feather-paintings6

 

feather-paintings7

 

feather-paintings9

 

feather-paintings10

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini