Sukses

Paris Hilton Butuh Sumbangan Ide Nama untuk Anjing Barunya

Sosialita Paris Hilton baru saja mengadopsi anak anjing berjenis Pomeranian yang merupakan jenis terkecil di dunia.

Liputan6.com, Los Angeles- Sosialita Paris Hilton baru saja mengadopsi anak anjing berjenis Pomeranian yang diperolehnya dari Betty's Teacup Yorkies, penjual hewan peliharaan terkemuka di Amerika Serikat.

Anak anjing Pomeranian berusia 4,5 bulan tersebut saat ini tercatat sebagai anak anjinng Pomeranian terkecil di dunia. Berat anak anjing tersebut hanya 10 ons dengan tinggi 2,5 inci. Anak anjing tersebut diperoleh sosialita berusia 33 tahun tersebut dengan harga US$ 13 ribu atau sekitar Rp 160 juta.

Anak anjing ini merupakan jenis Pomeranian berbulu putih dengan mata lebar dan digambarkan memiliki wajha seimut anak beruang. Situs penjualnya babhkan menyebutkan bahwa anak anjing ini termasuk satu diantara sejuta, dan termasuk jenis yang langka. Paris bahkan menuliskan dalam akun Twitternya kegemasannya pada anak anjing ini, "I Love Him! Cutest thing on Earth! Love my new baby!"

Anak anjing berjenis kelamin jantan tersebut dilepas dengan nama Mr. Amazing. Namun tampaknya Paris tidak menyukai nama tersebut. Melalui akun twitternya, @ParisHilton, sosialita ini mengumumkan bahwa ia membutuhkan ide dari para followersnya untuk memberi nama anjing barunya ini. "Any name suggestions for my new lil baby?" tulisnya.

Nah, ada ide untuk nama anak anjing tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini