Sukses

Hello Kitty untuk Pria, Bagaimana Rupanya?

Seperti apa rupa Hello Kitty untuk pria?

Liputan6.com, Tokyo-
Hello kitty selalu identik dengan kaum wanita. Namun apa jadinya jika ada versi pria dalam dunia Hello Kitty? Ini baru unik. Dilansir dari Japan Real Time, Sabtu (13/9/2014) pencipta karakter Hello Kitty, Sanrio Co berencana untuk membuat proyek terbarunya yaitu membuat Hello Kitty untuk pria yang bertajuk Hello Kitty Men Project.
 
 
Ada beberapa barang pria dengan bentuk Hello Kitty yang akan disediakan di antaranya seperti dasi, topi, kemeja dan beberapa aksesoris pria lainnya. Sanrio Co ingin menunjukkan bahwa Hello Kitty tak hanya dapat digunakan oleh kaum wanita saja, namun para pria juga dapat mengenakannya tanpa harus merasa malu.
 
 
Tahapan pertama dari proyek unik ini sudah dilaksanakan pada 10 September 2014 hingga 16 September 2014 kemarin dengan mengadakan beberapa acara, diskusi dengan Yuko Shimizu yang merupakan desainer dari Hello Kitty dan pameran di Hankyu Men yang berlokasi di Tokyo. Acara Hello Kitty untuk pria ini cukup banyak dikunjungi oleh masyarakat sekitar. Acara ini bertajuk HELLO KITTY MEN meets HANKYU MEN'S TOKYO. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.