Sukses

Gaya Klasik dan Elegan ala Andien Aisyah

Seperti apa gaya busana klasik dan elegan ala Andien Aisyah?

Liputan6.com, Jakarta- Menjadi seorang public figure tentunya menuntut seseorang untuk selalu tampil cantik dan modis dalam setiap kesempatan. Hal itulah yang juga dilakukan oleh penyanyi jazz Indonesia Andien Aisyah.

Semenjak dirinya mulai aktif di media sosial Instagram dengan mengunggah foto-foto pribadi dengan menggunakan busana tak biasa membuat dirinya semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia khususnya kaum Hawa. Gaya klasik dan elegan ala Andien selalu nampak pada beberapa fotonya.

Tak banyak yang tahu ternyata pemilik lagu hits Sahabat Setia ini ternyata memiliki cita rasa terhadap fesyen yang sangat tinggi. Beberapa aktivitasnya ia coba abadikan dan secara tak langsung dapat memberikan pembelajaran terhadap para wanita bagaimana memadupadankan busana dengan baik dan yang terpenting adalah percaya diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vintage

Dari sekian banyak foto yang diunggah oleh pemilik nama asli Andini Aisyah Haryadi ini cenderung mengusung tema vintage dalam setiap busananya. Dalam beberapa kesempatan, Andien kerap menggunakan rok panjang berwarna gelap seperti hitam dengan kemeja tanpa lengan berwarna putih atau pun kemeja kotak-kotak dengan denim wash.

3 dari 4 halaman

Flower Print

Dalam sebuah kesempatan, nuansa edgy kembali terlihat dari penampilan perempuan 29 tahun ini. Ia terlihat menggunakan kemeja berwarna putih dengan outer bermotif bunga. Untuk melengkapi sisi elegan dan klasiknya, ia menggunakan wedges dengan tas berwarna hitam.

4 dari 4 halaman

Dress

Dress menjadi salah satu model pakaian yang cukup sering digunakan oleh musisi yang satu ini. Seperti pada foto pertama, ia terlihat cantik dengan menggunakan dress dengan motif bunga. Untuk memberikan sisi tradisonal, ia menggunakan tas tangan khas Indonesia. Sementara difoto lainnya, Andien kembali menggunakan dress namun dengan cara yang berbeda yaitu mengkombinasikan antara overall dress dengan kemeja dan tank top yang ia sandingkan dengan rok pensil. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini