Sukses

Sensasi Menyantap Makanan di Tengah Akuarium Raksasa

Tianjin Haichang Polar Ocean World hadirkan sensasi menyantap makanan di tengah akuarium raksasa.

Liputan6.com, Beijing Bagaimakah rasanya menyantap makanan di tengah akuarium raksasa? Rasa penasaran Anda tersebut akan terjawab bila berkunjung ke Tianjin Haichang Polar Ocean World, Beijing.

 

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (9/9/2014), dalam rangka menyambut perayaan festival musim gugur, Tianjin Haichang Polar Ocean World mengadakan program khusus yaitu makan di tengah akuarium raksasa.

 

Under the sea: Lucky guests were treated to a candlelight dinner party in an underwater tunnel at the Tianjin Haichang Polar Ocean World this week

 

Pengunjung yang beruntung mendapatkan kesempatan tersebut pastilah akan mengalami pengalaman bersantap makanan yang berbeda.

 

Mereka akan menyantap hidangan seafood bersama dengan keluarga tercinta sembari ditemani oleh hewan-hewan laut yang lalu lalang berenang di sekitarnya. Ya, karena mereka menikmati candle light dinner di bawah terowongan akuarium raksasa.

 

The tourist attraction opened in Tianjin, southeast of Beijing, in 2010, giving visitors a chance to see more than 150 large animals from the Arctic and Antarctic regions

 

Sambil menyantap makanan, para tamu juga akan dihibur dengan aksi para penyelam "memainkan" alat musik di dalam air. Acara menarik ini sendiri dibuka mulai 1 September 2014.

 

Tianjin Haichang Polar Ocean World dikenal memiliki koleksi hewan yang eksotis. Pengunjung bisa menyaksikan dari dekat 150 binatang dari kutub serta 30 ribu hewan lainnya termasuk hiu, ubur-ubur, penguin, anjing laut dan sebagainya. Wahana tersebut dibuka sejak 2012 di kota Tianjin, sebelah tenggara Beijing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.