Sukses

4 Kiat Bikin Kaki Lebih Mulus dan Lembut

Berikut tips untuk membuat kaki lebih mulus dan lembut.

Liputan6.com, Jakarta- Membuat kaki menjadi lebih mulus dan lembut tentu saja menjadi dambaan dari semua wanita. Apalagi jika saat wanita menggunakan celana atau pun rok pendek, kaki yang indah tentu saja akan membuat gaya busana Anda hari itu lebih terlihat elegan dan indah. Bagaimana tips dan trik merawat kaki indah Anda? Berikut ulasan yang diberitakan oleh Amerikanki Rabu (10/9/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Waxing

Waxing merupakan salah satu cara untuk membuat kaki Anda terlihat lebih indah. Bulu-bulu berlebih akan dihilangkan agar kaki terlihat lebih mulus dan lembut. Bagi Anda yang belum pernah melakukan waxing maka lakukanlah dengan mereka yang profesional.

3 dari 5 halaman

Shaving

Mencukur bulu di kaki merupakan cara paling mudah bagi para wanita yang ingin memiliki kaki yang mulus. Jangan lupa untuk melapisi kaki Anda dengan pelembab untuk sebelum dan sesudah mencukur agar kaki tidak mudah teriritasi.

4 dari 5 halaman

Sugaring

Teknik sugaring sangat mirip dengan waxing. Caranya pun sangat mudah cukup melapisi kaki Anda dengan menggunakan campuran antara gula, jus lemon dan air gula. Lapisilah pada kaki Anda lalu tempelkan dengan kain strip untuk menghilangkan bulu pada kaki Anda.

5 dari 5 halaman

Scrub

Menghilangkan bulu pada kaki pun dapat dilakukan dengan menggunakan teknik scrub. Caranya pun sangat mudah, usapkan minyak zaitun pada kedua kaki Anda secara merata. Pijatlah dengan lembut lalu diamkan selama lima menit. Setelah itu, bilaslah kaki Anda dengan air hangat. Dapatkan kaki yang lembut dan mulus dengan cara-cara berikut. Setelah scrubing, Anda bisa melanjutkannya dengan melakukan pedicure.(Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini