Sukses

Intip Album Foto Pernikahan Donnie Wahlberg dan Jenny McCarthy

Personil boyband New Kids On The Block, Donnie Wahlberg menikahi Jenny McCarthy yang dikenal sebagai model, aktris, dan presenter pekan lalu

Liputan6.com, Chicago- Step by step... Uh Baby, I'm gonna get to you, girl! (Selangkah demi selangkah, aku pasti akan mendapatkanmu, gadisku).

Potongan lirik lagu yang pernah dinyanyikan Donnie Wahlberg bersama keempat sahabatnya dalam boyband New Kids On The Block dua dekade lalu kini menjadi nyata dalam kehidupan pribadinya.

Setelah berpacaran selama setahun lebih, dan bertunangan selama empat bulan, akhirnya penyanyi yang kini beralih profesi menjadi aktor film ini menikahi kekasihnya, Jenny McCarthy yang dikenal sebagai model, aktris, dan presenter acara hiburan.

Bagi Wahlberg dan McCarthy, pernikahan ini merupakan yang kedua kalinya. McCarthy menikah pertama kali dengan sutradara John Mallory Asher yang hanya bertahan selama 6 tahun. Sementara Wahlberg pernah menikah selama setahun dengan teknisi rekaman bernama Kimberley Fey.

Keduanya menikah akhir pekan lalu di Hotel Baker di area St. Charles di Illinois, bagian luar kota Chicago. Resepsi diselenggarakan dalam suasana romantis klasik.

Untuk pemberkatan pernikahan dan resepsi, pasangan ini hanya mengundang 90 tamu. Pemberkatan berlangsung dengan singkat,- hanya 20 menit saja.

Sayangnya, Mark Wahlberg, adik bungsu Donnie yang juga dikenal sebaagi aktor, tidak dapat hadir dalam pernikahan ini karena berbarengan dengan pesta ulang tahun putrinya, Ella. Meski demikian, video ucapan selamat dari Mark beserta keluarganya diputar dalam acara resepsi.

Altar pernikahan didekorasi ribuan bunga mawar merah dan lilin-lilin putih. Bagian gerbang altar dihiasi dengan lilitan rangkaian bunga segar. Sementara itu, kursi tamu didekorasi dengan warna hijau dan diatur agar memberikan sudut pandang yang bagus pada mempelai.

Dalam acara ciuman pertama setelah resmi sebagai suami istri, Jenny tampak lebih menggebu-gebu. Dalam wawancaranya dengan US Weekly, jenny bahkan mengatakan bahwa ia sempat mencoba untuk mencium Donnie bahkan sebelum kata "Saya Bersedia" selesai diucapkan. "Dan Donnie berkata kepada saya, kamu belum boleh mencium saya," ceritanya sambil tertawa bahagia.

Dilansir melalui US Weekly, intip album foto pernikahan keduanya disini.

Gaun dan Perhiasan Pengantin

McCarthy mengenakan gaun pengantin rancangan Ines Di Santo yang diperolehnya dari sebuah bridal di department store Bergdorf Goodman di New York City. Gaun bermodel strapless tersebut sudah diperolehnya sejak bulan Juli lalu. Gaun berbahan satin dan renda lembut itu didesain dengan detail floral sepanjang bagian pinggulnya. Dipadu dengan tudung renda putih yang panjang, serta rangkaian perhiasan berlian yang glamor, penampilan McCarthy terlihat sangat romantis, dan jelas siap untuk ke altar. Wahlberg sendiri mengenakan setelan berwarna hitam klasik rancangan Reiss.

Bunga tangan pengantinnya pun bermodel klasik: mawar merah yang senada dengan warna cat kuku sang pengantin. Gelang berliannya merupakan rancangan Rina Limor, sementara cincin pertunangannya berhiaskan batu safir kuning 10 karat.

Bahkan ketika dikomentari mengenai kemegahan pernikahannya, pasangan ini masih sempat bercanda bahwa pesta mereka masih tak sebanding dengan milik Kim Kardashian dan Kanye West. "Kami tidak menikah di Istanbul dengan 8 juta tamu undangan," kata Wahlberg. Sementara McCarthy menambahkan, "Saya juga tidak berganti busana pengantin sampai tiga kali."

Pengiring Pengantin

Menunjukkan kekompakan mereka meski sudah memasuki usia matang, seluruh personil New Kids On The Block hadir dalam resepsi sahabatnya ini. Jordan Knight, Joey McIntyre, Danny Wood dan Jonathan Knight semuanya berperan sebagai pendamping pengantin pria. Sementara Evan, putra tunggal McCarthy menjadi pendampingnya yang menyerahkannya ke altar. "Saya memiliki pekerjaan terpenting dalam pesta ini," kata McCarthy menirukan perkataan Evan padanya.

Dansa Pertama

Dansa pertama pasangan pengantin ini diiringi oleh lantunan lagu "Edelweiss" dari Rodgers dan Hammerstein yang juga masuk dalam The Sound of Music musikal tahun 1959.

Hidangan Mewah dan Serba Enak

Sepanjang pesta, para tamu undangan disajikan hidangan berupa sushi, filet mignon, lobster, dan ragam minuman dari open bar. Untuk minuman, McCarthy memilih Sprite dan vodka. Tak hanya itu, mereka juga memesan makanan tambahan dari Giordano's Pizzeria.

Kue pengantin mereka didesain bertingkat buatan bakery lokal ternama, All Chocolate Kitchen. Sementara seluruh hidangan penutupnya didekorasi dengan bunga mawar sungguhan yang dilapisi dengan vanila, cokelat, dan red velvet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.