Sukses

Model Cara Delevingne Tampil Memukau di GQ Men of the Year 2014

Di acara GQ Men of the Year 2014, Cara Delevingne tampil memukau dengan black sheer dress bermotif floral.

Liputan6.com, London Still being the talk of fashion world, tindak tanduk top model asal Inggris Cara Delevingne dan segala yang dikenakannya tak lepas dari mata pecinta fesyen. Kali ini adalah tentang penampilannya di acara GQ Men of the Year 2014.

Pada acara yang diselenggarakan pada Selasa malam (2/9/2014) di Royal Opera House, London itu, Cara tampil memukau dengan mengenakan sheer dress motif floral. Tampilan Cara semakin lengkap dengan tatanan rambut pirang dan bergelombang di bagian bawah serta lipstick warna marun gelap.

Tampilan Cara ini sangat cocok untuk digunakan pada acara yang diselenggarakan oleh sebuah majalah pria. Jelas menampilkan sisi seksi, pakaian Cara itu juga tak lepas dari nuansa artistik, fesyen, dan keanggunan.

Selain Cara, tamu lain yang juga memberikan tampilan dengan efek serupa adalah model Jourdan Dunn. GQ Men of the Year 2014 ini memang dihadiri oleh berbagai bintang. Selain kedua model tersebut, tamu ternama lain di acara ini adalah Kim Kardashian, Nicole Scherzinger, Lindsay Lohan, Cara Delevingne, Emma Watson, David Gandy, Rita Ora, Kanye West, dan lains sebagainya.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Rabu (3/9/2014) Pada acara tersebut Tony Blair meraih penghargaan untuk kategori Philanthropist of the Year, Lewis Hamilton untuk kategori Sportsman of the Year, Pharrell Williams untuk kategori Solo Artist of the Year, dan Kim Kardashian untuk kategori Woman of the Year.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini