Sukses

Gelang Rebecca Minkoff Menyala bila ada SMS Masuk

Rebecca Minkoff bekerja sama dengan sebuah perusahaan membuat sebuah gelang yang menyala bila ada sms atau panggilan telepon masuk.

Liputan6.com, New York Dengan menggunakan gelang ini, Anda bisa tahu jika ada pesan atau panggilan telepon yang masuk di ponsel Anda. Model gelang ini didesain oleh desainer asal Amerika, Rebecca Minkoff.

Untuk membuat gelang tersebut, Rebecca bekerja sama dengan Case-Mate, label yang membuat berbagai aksesoris ponsel. Gelang berdesain rantai warna emas dan pyramid studs hitam ini bisa terhubung dengan smartphone melalui bluetooth.

Ketika sedang tersambung dengan smartphone, gelang tersebut akan menyala bila ada sms atau panggilan telepon masuk. Dengan cara itu, seseorang bisa tetap tahu adanya pesan atau panggilan telepon yang masuk meski ponselnya sedang tidak berada di dekat orang tersebut atau di-silent.

Hal ini berguna bagi mereka yang tak ingin benar-benar terputus dengan handphone saat berada di situasi yang tak memungkinkannya memeriksa handphone, misal pada saat makan malam resmi. “Saya sadar dengan stigma untuk tidak menggunakan ponsel saat makan malam resmi, tapi saya juga tetap ingin terhubung. Oleh karena itulah gelang ini ada,” ucap Minkoff.

Gelang ini akan ditampilkan pertama kali pada fashion show koleksi spring 2015 dari Rebecca Minkoff. Fashion show itu akan diselenggarakan pada minggu depan di New York. Gelang itu dijual dengan harga US$ 120 (sekitar Rp 1,4 juta) dan tersedia mulai bulan November 2014. (Bio/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini