Sukses

Tips dan Trik Membuat Mata Terlihat Besar Dengan Makeup

Bagaimana membuat mata terlihat cantik dan besar hanya dengan menggunakan makeup?

Liputan6.com, Jakarta- Mata merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang jika dieksplorasi dengan baik mata akan terlihat cantik dan menarik. Biasanya, wanita akan menggunakan makeup dalam mengaplikasikannya. Bagaimana membuat mata terlihat besar dengan menggunakan makeup? Berikut tips dan trik yang diberitakan dari Times of India Selasa (2/9/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eyeliner Putih

Menggunakan eyeliner warna putih dapat membuat mata Anda terlihat lebih besar dibandingkan dengan warna hitam. Selain itu, warna putih dapat mencerahkan mata sekaligus memberikan ilusi pada mata.

3 dari 5 halaman

Bulu Mata Palsu

Bulu mata palsu dapat membuat bentuk mata Anda lebih besar dan bulat dari pada sebelumnya. Selain itu, bulu mata palsu memberikan kesan seksi pada penggunanya.

4 dari 5 halaman

Permainan Eyeshadow

Memberikan warna-warna yang cerah pada mata dengan menggunakan eyeshadow dapat membuat mata terlihat lebih besar dan cantik. Gunakanlah pilihan warna seperti emas ataupun perak pada bagian sudut mata untuk menciptakan ilusi agar mata terlihat lebih besar.

5 dari 5 halaman

Alis

Membentuk alis yang disesuaikan dengan bentuk wajah dan mata dapat membuat mata Anda terlihat lebih besar. Gunakanlah warna-warna seperti hitam dan coklat tua untuk menciptakan ilusi yang sempurna. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.