Sukses

Duet Lady Gaga & Tony Bennett untuk Label H&M

Selain berduet di album Cheek To Cheek, Lady Gaga dan Tonny Bennet juga tampil bersama di iklan H&M edisi Natal.

Liputan6.com, New York Label fesyen asal swedia H&M akan memberi kejutan spesial pada publik. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Selasa (1/9/2014), label yang didirikan pada tahun 1947 itu akan membuat iklan TV dan cetak edisi Natal dengan menampilkan Lady Gaga dan penyayi jazz senior, Tony Bennett.

Selain akan tampil di papan iklan, duet penyanyi yang terpaut usia 60 tahun itu akan tampil juga di iklan tv dengan membawakan sebuah lagu dari album duet mereka yang akan dirilis pada 23 September 2014, Cheek To Cheek.

Sejauh ini, H&M belum mengeluarkan hasil pemotretan kedua penyanyi itu. Akan tetapi publik dapat melihat foto-foto saat pemotretan mereka untuk H&M. Di foto-foto itu tampak Lady Gaga memakai wig keriting hitam panjang dan megar serta mengenakan oversized knitted wear.

Mendampingi Lady Gaga, Tony Bennett, penyanyi jazz yang memenangkan 17 Grammy ini mengenakan tuxedo hitam berdasi kupu-kupu. Iklan tv H&M yang menampilkan Gaga dan Bennett akan ditayangkan pada akhir November 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.