Sukses

Fashion Show Barli Asmara akan Isi Peluncuran Molto Black & Gold

Di peluncuran Molto Black & Gold, Barli Asmara akan tampilkan rancangan-rancangan warna hitam dan emas.

Liputan6.com, Jakarta Parfum sudah menjadi ritual lazim dalam tindak fesyen seseorang yang mengerti bahwa presentasi estetis diri bukan hanya perihal visual. Kenyamanan indra penciuman bukan hanya tentang menjadi tidak bau, tapi berada pada level keragaman wangi.

Menyatukan parfum dan pelembut pakaian, produk Molto hadir dengan 2 varian terbaru, yakni Molto Black dan Molto Gold.

Seperti dijelaskan oleh Pauline Liongosari selaku Brand Manager Molto pada konferensi pers yang dilaksanakan di The Space, Panin Hall Senayan City, Jumat siang (29/8/2014) kedua produk terbaru Molto ini dilengkapi dengan encapsulated perfume (butiran parfum).

Ada sebanyak 300 ribu butir dalam tiap tetesnya (0.05 gr). Saat baju bergesekan, butiran-butiran itu akan pecah dan mengeluarkan wangi yang memperkuat keharuman dasarnya.

Sama-sama bernuansa floriental fruity (bunga & buah), tiap jenis Molto ini punya wangi dominan sendiri. Molto Black lebih menghadirkan keharuman fruity dan Molto Gold lebih menghadirkan keharuman floriental.

Kadar parfum yang terdapat pada produk ini adalah yang tertinggi bagi pelembut pakaian, yakni sebesar 2,5 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Peluncuran Molto Black & Molto Gold

Acara Peluncuran Molto Black & Molto Gold

Peluncuran 2 jenis produk yang berada di bawah kategori Molto Ultra Aroma Essence ini akan dilaksanakan pada Jumat malam (29/8/2014) di. Acara peluncuran varian baru Molto bertema The Royal Secret tersebut akan diisi oleh fashion show dari desainer Barli Asmara dan penampilan penyanyi Tulus.

Ada 10 looks yang akan ditampilkan oleh Barli Asmara di acara tersebut. Di bawah tema La Belle et Fabuleuse, Barli merancang busana-busana dengan warna hitam dan emas. Dibocorkan oleh Barli di konferensi pers peluncuran produk ini bahwa karya-karya yang ditampilkannya dibuat dengan menggunakan bahan tulle yang terwujud dalam berbagai model, mulai dari siluet mermaid, fringe, royal embroidery, dan lain sebagainya.

Berbicara tentang peranan parfum dalam fesyen, Barli yang kala itu tampil sleek on black suit dan spike shoes mengatakan bahwa parfum adalah bagian dari total look sehingga perlu diperhatikan match atau tidaknya dengan busana yang dipakai. “Jangan over,” ucap Barli saat berbagi tips mengenai pemakaian parfum ataupun busana.

Hadir bersama Barli di acara konferensi pers ini adalah aktris Dian Sastrowardoyo. Senada dengan yang disampaikan oleh Barli, Dian pun mengatakan bahwa tak lengkap rasanya bila pemakaian busana tak disertai dengan wewangian. Dian selaku Brand Ambassador Molto Black & Gold akan hadir di peluncuran Molto Black & Gold.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.