Sukses

Apa Saja Asupan Sehat untuk Rambut Anda?

Makanan apa saja yang dapat membuat rambut Anda menjadi lebih indah?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rambut yang sehat dan kuat adalah dambaan dari setiap wanita. Tentu saja hal tersebut tidak akan didapat tanpa adanya asupan yang sehat ke rambut Anda.

Bukan hanya dari luar saja, ternyata rambut juga membutuhkan asupan yang berasal dari tubuh Anda melalui makanan sehat. Makanan apa sajakah itu? Berikut penuturannya yang dilansir dari Women Daily Magazine.com, Kamis (28/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salmon

Salmon merupakan salah satu jenis makanan yang memiliki berbagai kandungan di dalamnya. Protein dan vitamin D dapat membuat rambut menjadi jauh lebih kuat. Sementara kandungan omega 3 dapat membuat rambut menjadi lebih subur dan berkilau.

3 dari 5 halaman

Ubi Jalar

Ubi jalar memiliki kandungan yang sangat baik untuk tubuh, salah satunya adalah vitamin A. Dimana, kandungan sehat ini dapat membuat kulit kepala dan rambut menjadi lebih sehat.

4 dari 5 halaman

Yogurt

Mengkonsumsi yogurt secara teratur dapat memberikan kesehatan pada rambut Anda. Kandungan vitamin B5 dan Vitamin D dapat membuat rambut lebih sehat dan terhindar dari kerusakan.

5 dari 5 halaman

Telur

Mengkonsumsi telur setiap hari tak hanya dapat memberikan kesehatan pada tubuh namun juga pada rambut Anda. Kandungan protein dan empat jenis mineral di dalamnya seperti zinc, selenium, sulfur dan iron dapat membuat rambut tubuh lebih subur dan tidak kusam lagi. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.