Sukses

Memilih Produk Kecantikan yang Tepat untuk Kesehatan Kulit

Dengan menggunakan SK-II maka Anda dapat mengubah masa depan kulit menjadi lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit yang sehat dan cantik tentu saja menjadi harapan semua orang. Hal ini lah yang menyebabkan setiap orang memiliki perhatian khusus pada kulitnya. Pemilihan produk yang tepat pun menjadi syarat utama jika ingin memiliki kulit yang sehat. Tak perlu merasa ragu karena kini ada produk yang dapat membuat kulit terlihat lebih muda dibandingkan usia Anda.

 

SK-II menawarkan berbagai manfaat positif salah satunya adalah dengan menggunakannya sedini mungkin, maka Anda dapat menentukan masa depan kulit Anda yang tentu saja jauh lebih baik. Kandungan vitamin, asam amino, mineral dan asam-asam organik dapat membuat kulit Anda menjadi menawan dan bersinar.

 

"Bagi para wanita berusia 20 tahun yang menggunakan SK II secara teratur maka kulit mereka akan terlihat muda saat usianya menginjak angka 30 tahun. Begitu pula dengan mereka yang berusia 30 tahun, saat menginjak usia 60 tahun kulit mereka tidak akan terlihat tua justru akan nampak muda seperti usia 30 tahun," ujar Febrina Herlambang, Specialist Brand Communication Manager P&G Indonesia saat ditemui di Cocoate, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

 SK-II mengadakan kajian ilmiah untuk membandingkan kondisi kulit pemakai SK-II dengan yang tidak menggunakannya. Menggunakan Magic Ring Test, para wanita dapat melihat kualitas kulitnya mulai dari tekstur kulit, kekencangan kulit, kilau kulit, bintik hitam dan garis halus atau kerutan. Apabila digunakan secara teratur, maka kulit Anda akan terlihat muda dibandingkan yang tidak.

 

"Satu tahun menggunakan produk ini, ternyata memberikan manfaat yang baik untuk saya. Saat saya melakukan tes untuk kulit, di usia 41 tahun ternyata saya memiliki kulit seperti wanita 25 tahun," tutur Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II Indonesia.

Displaying SK II 2.JPG

 Dominique Diyose, yang juga merupakan Brand Ambassador SK-II Indonesia mengaku bangga menggunakan produk tersebut. Terlebih lagi, di usianya yang masih muda Domi, begitulah ia akrab disapa nampak cantik dan muda setelah menggunakan SK-II secara berkala.

 

Di waktu yang sama, SK-II juga meluncurkan SK-II For Men yang dapat menjaga kulit pria agar terlihat lebih muda dan sehat. Kulit pria yang cenderung berminyak dengan pori-pori besar tentu saja dapat teratasi dengan produk yang akan diluncurkan pada September 2014 mendatang ini.

Displaying SK II 1.JPG

 "Saya sangat mengagumi kulit cantik dari istri saya. Maka dari itu, saya pun memiliki keinginan untuk mempunyai kulit yang sama dengan istri saya. Pria juga membutuhkan perawatan kulit agar terlihat menawan dalam berbagai kesempatan," ujar Roger van Tongeren, Suami Susan Bachtiar. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini