Sukses

Cara Delevingne Tampil Tanpa Sehelai Benang di Iklan Tom Ford

Kali ini dalam iklan untuk parfum terbaru Tom Ford, cara Delevingne bahkan rela tampil telanjang bulat!

Liputan6.com, Jakarta Semakin tinggi bintangnya, Cara tampaknya tak takut untuk terus menerima tantangan. Kali ini dalam iklan untuk parfum terbaru Tom Ford, ia bahkan rela tampil telanjang bulat! Kedua pose ini dilakukan Cara untuk mempromosikan parfum terbaru keluaran Tom Ford: Black Orchid Fragrance.

Dilansir melalui laman Vogue Inggris, Jumat (22/8/2014), dalam pemotretan yang dilakukan oleh fotografer Mario Sorrenti tersebut, Cara tampil dengan tidak mengenakan sehelai benang pun! Dua pose menantang ditunjukkan Cara: satu pose tengkurap diatas air sementara pose lainnya ia tengah tidur miring di dalam sebuah bathtub dan lagi-lagi telanjang bulat. Satu tangannya tampak tengah memegang botol parfum, sementara tangan lainnya menutupi dadanya yang tanpa penutup.

Cara Delevinge memang tengah menjadi bintang di dunia modeling tahun ini. Selain tampil di banyak panggung peragaan busana, model iklan, kini ia juga akan memulai debut aktingnya dalam waktu dekat. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.