Sukses

4 Tips Tampil Keren dari Victoria Beckham

Ternyata berbalik dengan pendapat yang harus selalu mengenakan pakaian mahal, Victoria justru lebih mengedepankan 4 hal ini.

Liputan6.com, Jakarta- Victoria Beckham dikenal dengan gayanya yang modis dan chic. Ternyata berbalik dengan pendapat yang harus selalu mengenakan pakaian mahal, Victoria justru lebih mengedepankan 4 hal ini dalam berbusana. Ini rahasia tampil keren ala Victoria yang dibagikannya kepada Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Mix & Match Pakaian

Rahasia berbusana yang baik adalah bagaimana memilih warna pakaian yang bertahan lama dan netral, lalu memadu-madankannya dengan busana lain. Hal ini bisa membuat setiap busana yang Anda kenakan terlihat selalu baru.

3 dari 5 halaman

2

Gunakan Aksesoris

Selalu gunakan aksesoris setiap kali Anda berbusana. Aksesoris yang tepat dapat membuat penampilan Anda lebih menarik. Pilihan yang paling mudah adalah menggunakan tas.

4 dari 5 halaman

3

Mengoleksi Jeans

Jeans akan selalu sesuai digunakan dalam berbagai jenis acara, kecuali pesta formal. Namun kebanyakan jeans kini tampil semi formal dan apabila dipadu padankan dengan cerdas dapat menjadi busana yang formal.

5 dari 5 halaman

4

Sepatu High Heels Tidak Selalu Diperlukan

Tidak semua acara memerlukan penggunaan sepatu high heels. Menggunakan sepatu flat pun, Anda bisa tetap terlihat tampil chic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini