Sukses

Rahasia Kecantikan di Balik Manisnya Coklat

Apa saja manfaat coklat untuk kecantikan wanita?

Liputan6.com, Jakarta- Coklat menjadi salah satu panganan yang cukup dinikmati oleh setiap orang. Hadir dalam aneka bentuk, coklat ternyata tak hanya dapat dikonsumsi saja melainkan dapat memberikan manfaat untuk kecantikan wanita. Apa sajakah itu? Berikut ulasan yang dilansir oleh Mag For Women Senin (18/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melindungi dari Sinar UV

Cokelat mengandung flavanols yang mampu melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu, coklat juga mampu memberikan nutrisi bagi kesehatan kulit Anda.

3 dari 5 halaman

Mendetoksifikasi kulit

Dikombinasikan dengan kafein, maka coklat dapat membantu dalam menyingkirkan sel-sel kulit mati dari tubuh. Selain itu, kulit akan menjadi lebih segar dan muda kembali.

4 dari 5 halaman

Mempercepat Pertumbuhan Rambut

Coklat memiliki peran yang penting karena mampu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Dengan lancarnya sirkulasi darah, maka Anda akan terhindar dari kerontokan rambut. Justru coklat mampu menumbuhkan rambut dalam tempo waktu yang cepat.

5 dari 5 halaman

Membuat Rambut Bercahaya

Ingin memiliki rambut yang sehat dan bercahaya? Maka manfaatkan lah coklat menjadi masker rambut Anda. Caranya pun sangat mudah, campurkan coklat dengan madu dan yogurt. Lalu, usapkan pada kepala hingga bagian terdalam. Diamkan selama setengah jam lalu bilas dengan air hingga bersih. (Cyn/Ars/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini