Sukses

Jangan Mual, Kostum Ini Terbuat dari Kulit Ayam

Victor Ivanov seniman dari London membuat kostum dari kulit ayam.

Liputan6.com, London Kulit ayam biasanya dijadikan sebagai bahan makanan, namun berbeda bagi Victor Ivanov seniman dari London. Di tangan Victor, kulit ayam bisa disulap menjadi sesuatu yang dapat menarik perhatian orang banyak. Tapi Anda jangan mual melihatnya.

 

Seperti yang dilansir dari Metro.co.uk, Jumat (15/8/2014), Victor berhasil menjahit 'kostum' yang terbuat dari kulit ayam segar. Kostum yang berbahan dasar kulit ayan tersebut menutupi seluruh badan hingga kepala. Kostum tersebut pun kemudian digunakan oleh Lewis Burton.

 

Lewis pun dengan penuh percaya diri kemudian berjalan-jalan di London dengan kostum tersebut dan tak lupa diabadikan lewat rekaman video.

 

(Picture: YouTube)

 

Aksi nyeleneh itu ternyata merupakan proyek seni bertajuk FLESH. Victor mengklaim bahwa kostum tersebut adalah sebuah karya seni. Sayangnya ia tidak menjelaskan proses kreatif pembuatan kostum yang mungkin bisa membuat orang mual itu.

 

"FLESH adalah eksperimen yang mempelajari bagaimana hubungan antara identitas dan modifikasinya melalui media sosial," tulis dalam webiste proyek itu.

 

Dalam video tersebut ditunjukkan Lewis yang berjalan-jalan di tempat umum dengan memakai kostum kulit ayam. Mirip Frankentstein, reaksi orang-orang pun beragam mulai dari yang heran, penasaran hingga cuek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini