Sukses

4 Bahan Alami untuk Perawatan Rambut di Malam Hari

Wanita membutuhkan perawatan rambut di malam hari agar memberikan hasil sempurna di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Menurut riset, perempuan membutuhkan waktu 15 hingga 20 menit untuk melakukan perawatan rambut di pagi hari. Namun hal tersebut tidak perlu Anda laukan jika Anda merawatnya di malam hari sebelum melakukan aktivitas. Lantas, bagaimana caranya?

 

Berikut ulasan yang dilansir oleh Boldsky.com Jumat (15/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minyak Kelapa

Untuk pemilik jenis rambut kering, maka minyak kelapa dapat menjadi jawaban dari segala keresahan Anda. Minyak kelapa dapat membuat rambut Anda bersinar saat bangun di pagi hari.

3 dari 5 halaman

Pisang

Ingin mendapatkan rambut yang lembut dan mengkilat di pagi hari? Maka gunakanlah ketiga bahan ajaib ini. Campurkanlah pisang, minyak kelapa, dan minyak zaitun. Usapkan pada rambut di malam hari dan dapatkan hasil yang sempurna di pagi hari.

4 dari 5 halaman

Susu dan Madu

Sebelum tidur, lakukan lah perawatan rambut dengan mencampurkan susu dan madu ke kulit kepala. Lakukan pemijatan hingga ke bagian terdalam lalu bilas dengan air. Keesokan paginya, Anda akan mendapatkan rambut yang lembut dan wangi tanpa perlu sulit menatanya.

5 dari 5 halaman

Labu

Ingin memiliki rambut dengan gizi yang sehat dan kelembabannya terjaga? Maka gunakan cara yang satu ini. Campurkan labu dengan madu lalu usapkan pada rambut hingga ke kulit kepala. Lakukan secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal. (Cyn/Ars/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.