Sukses

Debut Anak Kanye West dan Kim Kardashian Jadi Model

North West membuat debut modeling-nya dalam edisi musim gugur CR Fashion Book yang akan terbit September mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles- Akhirnya Nori mulai terlihat mengikuti jejak orang tuanya! Putri Kim Kardashian dan Kanye West, North West membuat debut modeling-nya dalam edisi musim gugur CR Fashion Book yang akan terbit September mendatang.

Bayi berusia 13 bulan ini terlihat menggemaskan dalam foto hitam-putih, dengan penata gaya oleh pendiri dan pemimpin redaksi CR Fashion Book langsung, Carine Roitfeld. Dalam pemotretan yang dilakukan oleh fotografer kenamaan Michael Avedon, tapak fashionista masa depan ini mengenakan busana rajut yang dihiasi dengan anting berlian Lorraine Schwartz dan bros Chanel.

Foto tersebut dipasangkan dengan komentar dari desainer Chanel, Karl Lagerfeld: "Masa Depan North West. Tak pernah terlalu dini untuk peduli mengenai fashion!"

Dalam wawancara dengan US Magazine, Rabu (13/8/2014), sang ibu, Kim Kardashian mengatakan bahwa Nori telah memiliki gaya sendiri untuk berpose. "Setiap kali ada paparazi, ia (Nori) akan mulai memasang wajah marah seperti Kanye atau berpose menirukan aku. Barulah pada jepretan berikutnya, ia akan memberikan gayanya sendiri," kata Kim sambil tertawa.

Dalam wawancara dengan majalah People pekan lalu, Kim mengatakan bahwa putrinya itu kini mulai mengikuti ritual kecantikan yang dijalaninya. "Ia senang mengikuti dan melihat saya berdandan lalu menirukannya," kata Kim. Selera Nori terhadap fesyen memang tak disangkal mengikuti kedua orang tuanya.

Penampilan Nori di media memang bukanlah hal baru. Namun, ia belum pernah benar-benar tampil sendirian. Pertama kali, ia tampil di majalah Vogue sebulan sebelum ayah dan ibunya menikah. Penampilan Nori di CR Fashion Book merupakan yang pertama kalinya secara solo. Mari kita lihat apakah Nori di masa depan akan seperti Kanye atau Kim. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.