Sukses

Intip Rumah Baru Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West

Dengan adanya North West, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West merasa butuh rumah baru.

Liputan6.com, Los Angeles Dengan lahirnya seorang anak memang ada beberapa hal yang perlu diatur kembali di rumah. Bertambahnya kebutuhan dengan kelahiran seorang anak bahkan bisa mendorong pasangan suami-istri untuk memiliki rumah baru. Hal inilah yang dirasakan oleh pasangan Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West.

North West, anak pertama pasangan Kim dan Kanye, lahir pada bulan Juni 2013. Dengan hadirnya North West, pasangan yang menikah di Florence, Italia, pada bulan Mei 2014 ini merasa bahwa mereka kini punya kebutuhan-kebutuhan baru dan perlu rumah baru untuk mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan tersebut.

“Ketika kami membeli rumah di Bel Air, Los Angeles, kami tak punya bayi. Setelah memiliki bayi, kami menyadari bahwa kami butuh banyak hal dan rumah yang baru. Kami ingin memiliki lebih banyak privasi,” ucap Kim. Rumah baru yang telah dibeli pasangan tersebut berharga US$ 20 juta (sekitar Rp 235 miliar) sedangkan rumah lama mereka berharga US$ 11 juta (sekitar 129 miliar).

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Minggu (10/8/2014), Kim dan Kanye akan menempati rumah baru yang juga bertempat di Los Angeles tersebut dalam beberapa bulan ke depan. Rumah baru Kim dan Kanye ini merupakan rumah yang dulu dimiliki oleh Lisa Marie Presley, anak Elvis Presley dan mantan istri Michael Jackson.

Dengan luas 1.486 meter persegi, rumah mewah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang, jacuzzi, spa, sauna, ruang gym, lapangan olah raga, perpustakaan, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini