Sukses

Unik! Masker Gas Kini Bisa Jadi Aksesori Fesyen

Desainer di Israel sulap masker gas menjadi aksesori fesyen.

Liputan6.com, Israel Agar dapat tambil beda dan modis, umumnya seseorang dapat menggunakan berbagai macam aksesori fesyen. Namun pernahkah terbayang sebelumnya jika masker gas ternyata juga dapat menjadi salah satu pilihan aksesori Anda?

Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Selasa (5/8/2014), ditangan seorang desainer asal Israel, Zlil Lazarovic, masker gas yang biasanya hanya dibutuhkan ketika bencana melanda, kini masker gas bisa menjadi salah satu aksesori fashion yang modis.

Zlil mencoba mengubah cara pandang orang tentang masker gas menjadi sesuatu yang lebih fashionable. Ia pun kemudian menciptakan masker gas untuk fesyen pertama di dunia yang kemudian diberi nama Social Gas Mask.

social-gas-mask

Masker gas tersebut memiliki bentuk yang ramping dan gaya, sehingga memungkinkan penggunanya untuk melakukan interaksi sosial.

"Berbeda dengan masker gas pada umumnya yang sering menyembunyikan wajah, membatasi komunikasi dan ekspresi wajah penggunanya, dan seringkali terlihat seperti alien, Social Gas Mask memiliki sejumlah fitur yang dirancang untuk menawarkan bentuk wajah yang lebih bahagia, segar, dan juga memberikan pengalaman positif lainnya," ucap Zlil.

Lebih lanjut, hingga saat ini Zlil belum berencana untuk memasarkan hasil rancangannya. Meskipun desainnya menarik dan praktis, ia hanya menyebutnya sebagai konsep untuk saat ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.