Sukses

Selfie dengan Bulu Ketiak, Berani Coba?

Di Tiongkok, kini mulai muncul tren selfie dengan menunjukkan bulu ketiak.

Liputan6.com, Tiongkok Selfie sambil tersenyum mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Di Tiongkok kini muncul tren baru bagi Anda yang gemar selfie yaitu selfie dengan menunjukkan bulu ketiak.

Young women are flooding the Chinese website Weibo with images of their unshaven underarms

Dilansir dari Shanghaiist.com, Selasa (5/8/2014), baru-baru ini, berbagai media sosial di Cina mulai kebanjiran foto para wanita yang memamerkan bulu ketiak mereka. Akhirnya, untuk meramaikan akhirnya diadakanlah kompetisi foto terbaik dengan menunjukkan bulu ketiak masing-masing.

The competition, called 'Girls not plucking their armpit hair' is said to be challenging social norms and encouraging women to keep their body hair

Acara yang diberi nama 'Girls not plucking their armpit hair' memiliki pesan tersendiri untuk para wanita yang cukup memperhatikan kecantikan mereka.

armpit-selfie6.jpg

"Anda tak perlu merasa tidak cantik dengan tanpa mencukur bulu ketiak Anda. Lihatlah, Anda tetap terlihat cantik saat tidak mencukurnya," ujar pihak penyelenggara.

Sepuluh wanita dengan foto selfie terbaik mereka akan mendapatkan hadiah dari pihak penyelenggara acara. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.