Sukses

Wanita Ini Nekat Panjat Gunung dengan Stilettos!

Rima Suqi rela memanjat gunung Kilimanjaro dengan stilettos.

Liputan6.com, Tanzania Stilettos atau sepatu dengan hak runcing biasanya hanya digunakan oleh para wanita saat menghadiri sebuah acara saja. Bentuknya yang cantik membuat para wanita menyukainya. Karena, hanya dengan menggunakan sepatu ini Anda akan terlihat modis dan seksi.

Namun, bagaimana jadinya jika ada seorang wanita yang menggunakan stilettos untuk memanjat gunung? Dilansir dari Abcnews.go.com, Jumat (25/7/2014) adalah Rima Suqi yang nekat melakukan hal ini. Wanita yang berprofesi sebagai penulis ini mendaki gunung Kilimanjaro dengan menggunakan sepatu kesayangannya.

Perjalanan unik yang ia tempuh ini adalah untuk merayakan pertambahan usiannya yang ke-40 tahun. Dimana awalnya ia hanya iseng namun ternyata saat melaluinya, ia sangat menyukainya.

"Awalnya saya tidak berpikir untuk melakukan hal ini. Namun ini menjadi sebuah kesempatan bagus dan pengalaman yang tak terlupakan untukku," ujar Rima.

Menurut Rima, tak ada yang perlu dikhawatirkan jika mendaki gunung dengan sepatu hak tinggi. Jika Anda menikmati setiap langkah, maka segalanya tak akan menyakitkan. Rima dapat tetap terlihat modis dan seksi saat melakukan panjat gunung. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini