Sukses

Riset: Makan Bunyi & Bersosial Media Hapus Kesempatan Kencan ke-2

Jika tak ingin hilangkan kesempatan kencan ke-2, simak hasil riset berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Suka sama suka belum tentu berujung pada sebuah ikatan percintaan. Untuk membentuk ikatan tersebut ada berbagai cara yang dapat dilakukan. Singkat kata ialah `pendekatan`. Jika Anda kini sedang berada dalam tahap pendekatan yang lebih serius, yakni makan bersama untuk pertama kalinya, ada baiknya Anda mengetahui hasil riset berikut ini.

Sebuah riset mengenai kencan masyarakat Inggris dibuat oleh situs kencan Match.com. Hasil riset kencan tersebut mengungkap hal apa yang dapat membuat seseorang gagal mendapat kencan ke-2 bersama sang target.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Kamis (24/7/2014), tata cara makan yang buruk merupakan hal yang paling mengganggu saat makan bersama. Sebanyak 86% wanita dan 74% pria yang disurvei mengatakan bahwa mereka tak akan mau lanjut ke kencan ke-2 bila pasangan makannya tak makan dengan tata cara yang baik.

Dari berbagai keburukan tata cara makan, makan berbunyi menjadi alasan yang paling banyak dipilih responden. Alasan tersebut dipilih oleh sebanyak 56% total responden. Selain tata cara makan, hal lain yang juga membuat kesempatan kencan ke-2 hilang adalah memposting sesuatu terkait kencan ke sosial media. Alasan ini dipilih oleh sebanyak 45% total responden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini