Sukses

Tumpas Jerawat dengan Oatmeal

Tak hanya untuk dikonsumsi, oatmeal juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat.

Liputan6.com, Jakarta- Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang cukup membuat wanita merasa kesal dibuatnya. Berbagai jenis produk kecantikan pun mulai bermunculan dengan menawarkan berbagai alternatif untuk menghilangkan jerawat.

Oatmeal ternyata memiliki manfaat untuk melenyapkan jerawat dari wajah. Bagaimana caranya? Simak penuturannya yang dilansir oleh Boldsky.com Kamis (24/7/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oatmeal and Honey

Kombinasi yang sangat tepat untuk menghilangkan jerawat adalah antara madu dan oatmeal. Keduanya memiliki manfaat tersendiri untuk oatmeal berguna untuk menghilangkan kotoran dari jerawat sementara madu berguna untuk melembutkan kulit. Oleskan campuran ini ke wajah dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu basuhlah dengan menggunakan air.

3 dari 4 halaman

Oatmeal and Milk

Oatmeal dan susu menjadi dua hal yang sangat sempurna untuk menghilangkan jerawat Anda. Untuk menyempurnakan, tambahkan air mawar dalam campuran tersebut. Oleskan ke wajah dan biarkan hingga mengering. Kulit lembut dan halus bebas jerawat menjadi milik Anda.

4 dari 4 halaman

Oatmeal Face Scrub

Tak hanya sekedar dimakan, namun oatmeal juga dapat menghilangkan segala sel-sel kulit mati pada wajah. Lakukan scrub dengan oatmeal secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini