Sukses

Selamat Ulang Tahun, Raja Muda!

Bersama kedua orangtua-nya, Prince George lakukan sesi foto untuk ulang tahunnya hari ini.

Liputan6.com, London Hari ini, menjadi hari yang paling bahagia bagi kerajaan Inggris. Karena, Prince George of Cambridge akhirnya genap berusia satu tahun ditanggal 22 Juli 2014 ini.

 

Putera pasangan dari Prince Harry dan Kate Middleton ini memang tak pernah habis menjadi buah bibir bagi masyarakat.

 

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Selasa (22/7/2014), setiap langkah kecil dan momen yang ia lakukan bersama dengan keluarganya selalu menjadi incaran para media untuk kemudian mereka abadikan lewat lensa kamera.

Salah satu momen tersebut adalah seperti saat ia bersama dengan kedua orangtuanya mengunjungi Natural History Museum in London untuk melakukan sesi foto tepat satu hari sebelum ulang tahunnya.

 

Bertajuk 'Sensational Butterflies' keluarga kecil ini telihat hangat. Dimana Kate mendekat Prince George dengan penuh kasih sayang dan sang ayah mengajak Prince George untuk berkenalan dengan kupu-kupu cantik yang hingga di atas tangan ayahnya. Foto terbaru ini menjadi kado ulang tahun paling indah bagi Prince George. (Cyn/Ars)

In one of two new photographs issued, Prince George can be seen pointing and gazing intently at the delicate creature which has landed on his father's hand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini