Sukses

Jadi Pusat Perhatian dengan Kaus Kaki Model Kemeja

Kaus Kaki bermodel kemeja ini menjadi incaran para pecinta fesyen.

Liputan6.com, Tokyo Melihat tren fesyen yang terus berkembang dari waktu ke waktu membuat salah satu produsen asal Jepang akhirnya memutuskan untuk memberikan sisi berbeda pada tren fesyen kali ini. Biasanya, kaus kaki hanya memiliki model biasa dengan aneka warna namun kali ini mereka meluncurkan sebuah kaus kaki dengan model berbentuk kemeja. Seperti apa bentuknya?

 

Dilansir dari Dailymail.co.uk Senin (21/7/2014) kaus kaki ini memberikan kesan berbeda bagi para pemakainya. Kaus kami dengan dominasi kancing ini mampu membungkus kaki Anda menjadi lebih indah dari sebelumnya. Saat menggunakan kaus kaki ini, Anda akan mengalami sensasi seperti menggunakan sebuah kemeja pada tubuh Anda. Karena, untuk memakainya Anda perlu mengancinginya satu demi satu terlebih dahulu. 

Beberapa motif kemeja pun menjadi daya tarik tersendiri dari kaus kaki ini. Mulai dari motif pita, kupu-kupu, kotak-kotak, garis dengan aneka warna, dan masih banyak lagi. Berbagai jenis sepatu pun dapat dikombinasikan mulai daro heels, sneakers, wedges, dan berbagai jenis sepatu lainnya. Kaus kaki ini memberikan kesan yang berbeda saat dikombinasikan dengan sepatu Anda.

Hadir dalam varian warna, kaus kaki  ini mulai dipasarkan di Tokyo dan banyak para pecinta mode yang menyambut baik kehadirannya. Selain nyaman saat digunakan, kaus kaki ini juga dapat digunakan saat musim dingin karena memiliki kemeja yang dapat melindungi kaki Anda saat dingin.

 

Dibanderol dengan harga 17,50 euro kaus kaki yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita ini kini sudah mulai dilirik oleh kaum selebriti pecinta fesyen dari berbagai negara. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.