Sukses

Kerja Semakin Menyenangkan Sembari Ditemani Burung Hantu

Burung hantu ini setia menemani majikannya bekerja.

Liputan6.com, Jepang Duduk berjam-jam lamanya di balik meja kantor pastilah membuah badan terasa lelah. Mungkin bukan hanya badan yang lelah, namun kepala pun serasa lelah akibat mengerjakan pekerjaan yang menumpuk.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda, Sabtu (19/7/2014), hal tersebut tidak perlu terjadi bilamana Anda memelihar hewan peliharaan unik yang satu ini.

Dalam sebuah video berdurasi sekitar 1 menit yang diunggah ke YouTube menunjukkan seekor burung hantu kecil yang manja. Ia tak mau beranjak dari tangan sang majikan yang sedang sibuk menggunakan perangkat komputernya. Meski ada burung bertengger di tangan namun tampaknya orang itu juga tak merasa terganggu.

Sayangnya tidak terlalu jelas identitas si burung hantu tersebut. Kabarnya burung itu ada di Jepang dan dimiliki seorang ilustrator bernama Satsuma. Perangkat komputer yang tampak pada video itu sendiri diyakini adalah alat gambar yang biasa digunakan ilustator untuk bekerja.

Lucunya si burung hantu yang menyesuaikan diri dengan pergerakan tangan si majikan membuat netter gemas. Tak heran, video tersebut ditonton ratusan ribu kali sejak pertama diunggah pada akhir bulan lalu.

"Aku sudah suka burung hantu sejak lama dan ini membuatku makin suka!" tulis netter. "Sungguh makhluk yang cantik!" puji lainnya. "Manis sekali membuatku ingin mengelus-elusnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.