Sukses

Barbie akan Tampil Seperti Desainer Karl Lagerfeld

Nanti, Barbie akan tampil seperti desainer ternama asal Jerman, Karl Lagerfeld.

Liputan6.com, Jakarta Gaya desainer senior asal Jerman, Karl Lagerfeld, memang sangat ikonik. Setelah baru-baru ini diberitakan bahwa label asal Italia, Fendi, membuat sebuah tas kecil dengan rupa seperti sosok Lagerfeld, kini giliran perusahaan Mattel pembuat Barbie yang melakukan hal serupa.

Seperti dilansir dari The Independent, Jumat (18/7/2014), Mattel akan meluncurkan boneka Barbie dengan busana khas Lagerfeld. Barbie limited edition ini akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2014 ini. Barbie tersebut termasuk dalam seri Collector.

Sebuah sketsa Barbie berpakaian ala Lagerfeld memperlihatkan sosok Barbie dengan rambut putih terkuncir dan mengenakan kacamata hitam besar. Harga Barbie ini belum ditentukan. Ini bukan pertama kalinya Lagerfeld bekerja sama dengan Mattel.

Pada tahun 2009, Creative Director Chanel itu mendesain baju untuk Barbie dalam rangka ulang tahun Mattel ke-50. Mengenai kerja sama terbaru ini, Kim Culone, Vice President of Design Barbie mengatakan “Bekerja sama dengan Karl Lagerfeld dalam kolaborasi kreatif ini merupakan sebuah kehormatan”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini