Sukses

Hilangkan Lemak di Dagu dengan Cara Alami

Dengan cara alami ini maka lemak pada dagu akan berkurang.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki lemak pada daerah dagu memang cukup membuat para wanita sulit dibuatnya. Tak perlu melakukan operasi untuk menghilangkan lemak tersebut.

Karena ternyata ada beberapa cara alami agar Anda tampil cantik tanpa dagu berlemak. Bagaimana caranya? Berikut penuturannya yang dilansir oleh Boldsky.com Selasa (15/7/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengunyah Permen Karet

Untuk menjaga agar otot wajah tetap terlihat kencang dan sehat, maka mengunyah permen karet adalah salah satu alternatif terbaiknya. Hal ini juga dapat memberikan manfaat pada diri Anda agar bernafas lebih panjang dan memiliki gigi yang bersih serta kuat. Mengkonsumsi permen karet satu buah selama seminggu dapat membuat lemak di dagu dapat terkikis dengan cepatnya.

3 dari 5 halaman

Tertawa

Tak hanya menyehatkan hati dan pikiran Anda saja, namun tertawa juga dapat membuat lemak pada dagu Anda berkurang. Mengapa? Karena saat tertawa, Anda tanpa sengaja melakukan pergerakan sejenis latihan pada bagian mulut Anda. Gerakan naik dan turun pada dagu dapat membuat lemak hilang pada dagu Anda.

4 dari 5 halaman

Latihan Dagu

Saat sedang senggang, cobalah untuk melakukan olahraga pada dagu Anda. Bagaimana caranya? Pertama-tama bukalah mulut Anda lebar-lebar. Lalu, mulai menarik dan mengencangkan lemak dengan tangan. Lakukan hal ini selama 60 detik. Dalam kurun waktu setengah jam, maka lemak pada dagu akan mulai berkurang.

5 dari 5 halaman

Menguap

Tanpa disadari, menguap dapat membuat lemak pada dagu Anda akan menghilang. Hal ini dikarenakan Anda melakukan penekanan lebih saat membuat mulut. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.