Sukses

Ingin Coba Sepatu Beralaskan Kepala Barbie?

Jeffrey Campbell menjadikan kepala boneka barbie sebagai alas sepatu wanita.

Liputan6.com, New York Berapa banyak sepatu yang Anda miliki di rumah? Adakah sepatu seunik seperti yang satu ini? Ya, hanya Jeffrey Campbell yang memiliki sepatu unik ini. Seperti apakah sepatu yang dibuat olehnya?

 

Dengan segala ide kreatif dan imajinasi yang ia miliki, Jeffrey membuat sepasang sepatu beralaskan kepala boneka Barbie. Sepatu ini memiliki bentuk yang sangat unik. Pada bagian atas, sepatu berbentuk boots ini terbuat dari bahan suede yang nyaman saat digunakan. Sedangkan pada bagian alas sepatu, terbuat dari sebuah fiberglass yang sangat kuat. Jadi, walaupun Anda berlari sekalipun, sepatu ini tak akan rusak ataupun pecah.

 

Uniknya, pada bagian alas sepatu, Jeffry meletakkan potongan kepala boneka barbie di sekelilingnya. Kepala barbie yang memilliki aneka warna rambut ini seakan membuat sepatu ini terlihat lebih girlie dan unik. Jeffrey menghadirkan sepatu ini dengan tiga warna pilihan di antaranya seperti hitam, pink, dan putih.

Dilansir dari Trendhunter.com, sayangnya tak semua wanita menyukai sepatu ini lantaran merasa kasihan dengan boneka barbie yang dibiarkan tanpa badan dan menjadi alas sebuah sepatu. Namun, beberapa model sudah mulai melirik untuk koleksinya di rumah. Tertarik untuk mencoba? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.