Sukses

Tampil Modis dengan Rok Pensil

Rok pensil kini tengah menjadi tren tersendiri di kalangan wanita.

Liputan6.com, Jakarta- Dahulu, rok pensil selalu identik dengan wanita kantoran dan hanya digunakan saat mereka akan bekerja dan memiliki kesan serius. Namun, saat ini tren rok pensil kembali menjadi virus di kalangan para wanita. Mereka dapat menggunakannya untuk bekerja, ke pesta, bahkan untuk hang out bersama teman-teman. Berikut tips untuk tampil keren dengan menggunakan rok pensil agar memberikan kesan modis yang dilansir oleh Boldsky.com Rabu (2/7/2014) :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Denim

Jika Anda ingin menggunakan rok pensil yang dapat memberikan kesan kasual dan santai, maka gunakanlah rok pensil berbahan dasar denim. Anda dapat menggunakan warna-warna seperti acid washed denim ataupun biru.

 

3 dari 5 halaman

Bright Neon

Warna-warna terang atau yang disebut sebagai neon color selalu menjadi tren fesyen tersendiri di kalangan wanita. Warna-warna hijau, biru ataupun merah dapat menjadi pilihan Anda yang ingin bermain warna dengan rok pensil Anda.

 

4 dari 5 halaman

Printed Monochrome

Model yang satu ini memang tengah menjadi buah bibir di kalangan para pecinta fesyen. Permainan warna hitam putih dengan model printed monochrome membuat motif yang satu ini dapat membuat seorang wanita tampil elegan. Hadir dalam bentuk rok pensil, rok ini dapat membuat Anda tampil lebih ramping dari sebelumnya.

 

5 dari 5 halaman

Plain Black

Saat Anda merasa bingung untuk menggunakan rok pensil yang sesuai dengan Anda, maka pilihlah warna hitam sebagai alternatif berpakaian Anda. Rok pensil warna hitam dapat Anda sesuaikan dengan pakaian dan warna apapun. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.