Sukses

4 Tipe Teman yang Anda Butuhkan di Kantor

Keempat tipe teman ini akan membuat Anda bersemangat dan dapat menyelesaikan segala pekerjaan. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Bekerja di kantor memang membutuhkan konsentrasi yang cukup besar. Namun, jika tidak diimbangi dengan bersosialisasi dengan karyawan lainnya, maka pekerjaan akan terasa berat untuk dijalankan.

Ada beberapa jenis teman yang Anda butuhkan untuk membangkitkan semangat dalam bekerja. Siapa sajakah mereka? Berikut penuturannya yang dilansir oleh Cosmopolitan.com, Selasa (1/7/2014):

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gossip Girl

Teman gosip dalam kantor memang dapat membangkitkan semangat dalam bekerja. Biasanya, mereka akan membicarakan mengenai siapa yang akan menjadi karyawan baru, siapa saja yang akan naik jabatan dan masih banyak lagi. Namun, harus diimbangi dengan prestasi yang diperoleh. Utamakan pekerjaan dibandingkan dengan bercanda dan bicarakan hal-hal positif jangan mengarah negatif.

 

3 dari 5 halaman

IT Girl

Memiliki seorang teman yang bekerja sebagai IT pasti akan memiliki konsentrasi penuh dengan apa yang ia kerjakan. Beberapa karyawan lain akan berbicara dengannya jika ada yang diperlukan. Cobalah untuk berteman dengannya, karena Anda akan mendapatkan ilmu baru mengenai komputer yang tentunya akan memberikan manfaat positif untuk Anda.

 

4 dari 5 halaman

The Office Manager

Menjalin keakraban dengan seorang office manager akan memudahkan Anda dalam menjalankan segala pekerjaan dalam hal positif. Sebagai contoh, Anda akan mendapatkan teman baru dari nya yang akan memudahkan Anda dalam bekerja.

 

5 dari 5 halaman

Teman Pria

Banyak yang mengatakan bahwa perempuan akan memilih untuk memiliki teman pria yang lebih banyak dari teman wanitanya. Mengapa? Karena berbicara dengan teman pria dapat lebih lepas, Anda akan lebih dilindungi, dan mudah dipercaya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.