Sukses

Yuk Intip Perawatan Kecantikan Para Selebriti!

Para selebriti melakukan aneka perawatan agar tampil lebih cantik dan elegan. Apa saja yang mereka lakukan?

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kecantikan menjadi suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh para pesohor. Karena, kecantikan menjadi modal utama mereka saat berada di depan publik. Seperti apa sih teknik perawatan yang biasa digunakan oleh para selebriti ini? Berikut penuturan yang dilansir oleh Marieclaire.com, Sabtu (27/6/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ekstensi Bulu Mata

Para selebriti biasanya mengeluarkan kocek hingga US$ 350 untuk membuat bulu matanya menjadi lebih tegak dan tebal dari sebelumnya. Bulu mata ini akan bertahan hingga mencapai delapan minggu. Make up Mandy menjadi pilihan yang tepat bagi Anda jika ingin memiliki bulu mata yang indah layaknya para selebriti. 

3 dari 5 halaman

Detox

Untuk menghilangkan lemak-lemak yang bersarang di tubuhnya, biasanya para selebriti melancong ke Santa Monica untuk melakukah detox. Dengan menghabiskan biaya mencapai US$ 190 mereka dapat memanjakan diri dengan menikmati setiap perawatan tubuh yang diberikan dan menghasilkan tubuh yang indah. The Arcona Studio menjadi tempat kepercayaan bagi mereka. Tak hanya untuk menghilangkan lemak dalam tubuh melainkan untuk memberikan warna indah pada kulit dan membuat tubuh lebih elastis. Para selebriti ini di antaranya Diane Lane, Kelly Preston, Gwyneth Paltrow, dan Vera Farmiga.

4 dari 5 halaman

Facial

Terri Lawton Skincare menjadi salah satu tempat yang paling dituju oleh para selebriti jika ingin melakukan perawatan wajah yaitu facial. Tak hanya dari luar saja, namun kecantikan dari dalam pun dapat Anda lakukan disini. Untuk membuat tubuh, otak, dan pikiran menjadi lebih segar. Para artis yang gemar mengunjungi tempat ini di antaranya seperti Demi Moore, Rachel Weisz, Kerri Russel, Jude Law, Kate Bosworth dan Naomi Watts.

5 dari 5 halaman

Perawatan Kulit

Ellen DeGeneres, Cher, Mark Wahlberg dan Charlize Theron menjadi jajaran artis yang gemar mengunjungi Ole Henriksen. Lelahnya dunia panggung membuat mereka memutuskan untuk mendatangi tempat ini untuk melakukan berbagai macam terapi. Di antaranya seperti facial tubuh, terapi kulit LED, perawatan jerawat, dan masih banyak lagi. Semua hal ini akan Anda dapatkan hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar US$ 395. (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.