Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Dia Tanda-tanda Rambut Anda Butuh Protein

Apa saja tanda-tanda bahwa rambut Anda membutuhkan protein?

Liputan6.com, Jakarta Rambut yang sehat dan indah tentu saja menjadi dambaan bagi para wanita. Hal tesebut akan Anda dapatkan jika melakukan perawatan rambut. Tak banyak wanita yang gemar melakukan perawatan rambut dengan alasan rambut mereka masih dalam keadaan baik-baik saja. Padahal, mereka tak sadar bahwa sebenarnya rambut mereka membutuhkan protein yang cukup walaupun terlihat baik-baik saja.

Apa yang menjadi tanda-tanda bahwa rambut Anda membutuhkan protein untuk kesehatan? Berikut penuturannya yang dilansir oleh boldsky.com Jumat (27/6/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rambut Tidak Lagi Elastis

Tak sulit untuk mengetahui rambut Anda elastis atau tidak. Caranya adalah genggam rambut Anda, lalu cobalah tarik sedikit ke bawah. Jika patah, itu tandanya rambut Anda membutuhkan protein dan sudah tak sehat lagi.

3 dari 5 halaman

Kerusakan yang Serius

Jika rambut Anda mengalami kerusakan cukup serius, dimana Anda sudah membersihkannya dengan sampo namun tak kunjung sehat. Jangan gunakan sampo secara berlebihan kembali, karena senyawa kimia yang dimiliki sampo hanya akan membuat rambut semakin rusak. Berikanlah protein lebih untuk rambut salah satunya dengan penggunaan conditioner.

4 dari 5 halaman

Rambut Terlihat Kusam

Kurangnya perawatan rambut apalagi jika sudah mencapai satu tahun akan membuat rambut Anda terlihat kusam dan memudar pewarnaannya. Hal ini tentu saja menandakan bahwa rambut Anda membutuhkan protein untuk kembali menyehatkan dan menyegarkannya.

5 dari 5 halaman

Rambut Rontok

Jika Anda mulai mengalami kerontokan rambut saat menyisir atau bahkan saat memegang rambut, itu tandanya rambut Anda sudah membutuhkan protein lebih. Biasanya rambut rontok juga disebabkan oleh ketombe yang tak kunjung hilang. Jika di diamkan, maka rambut Anda akan mulai mengering dan sulit di sisir. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini