Sukses

Ingin Berdansa dengan Sepatu Terpanjang Milik Meksiko?

Sepatu terpanjang ini jadi tren fesyen tersendiri bagi masyarakat Meksiko.

Liputan6.com, San Luis Apakah Anda memiliki sepatu unik di rumah? Seunik apakah sepatu Anda? Di Meksiko Anda akan menemukan salah satu sepatu yang sangat unik. Mengapa? Karena bagian depan sepatu ini memiliki bentuk yang sangat panjang.

Berlokasi di San Luis, Potosi, Meksiko Utara di sanalah sepatu bernama boot pointy ini dibuat. Sepatu ini pada awalnya dibuat untuk para coboy dengan ukuran panjang yang normal seperti sepatu kebanyakan.

 Namun, seiring berjalannya waktu Meksiko ingin menciptakan sepatu dansa yang unik. Karena Meksiko memang dikenal sebagai negara yang memiliki tarian yang sangat terkenal yaitu Salsa. Maka dari itulah, para Meksiko memutuskan untuk membuat sepatu coboy dengan bentuk depan sangat panjang hingga melengkung ke atas.

 Dilansir dari Odditycentral.com Selasa (23/6/2014) sepatu ini pada akhirnya digunakan untuk berdansa bagi kalangan masyarakat. Apalagi jika ada sebuah pesta, sepatu ini bak barang penting yang tak mungkin dilupakan. Boot Pointy menjadi tren fesyen tersendiri di kalangan masyarakat Meksiko Utara. (Cyn/Ars)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini