Sukses

Model Cara Delevingne Pose Tanpa Busana di Bali

Di Bali, Cara Delevingne berpose tanpa busana.

Liputan6.com, Bali Bali adalah destinasi internasional. Berbagai kegiatan berkelas internasional berlangsung di pulau dewata ini, termasuk kegiatan dunia fesyen.

 

Model asal Inggris yang khas dengan alisnya, Cara Delevingne, kini tengah berada di Bali untuk melakukan sesi pemotretan untuk label perhiasan John Hardy. Di akun instagram model kelahiran 12 Agustus 1992 ini terdapat beberapa foto dirinya yang sedang berada di Bali.

 

Salah satu foto dirinya saat berada di Bali menampilkan sosok Cara yang tampak basah dengan latar laut biru. Di foto itu Cara memegang sebuah stick bertuliskan `Everything I need comes to me at the perfect time`. `Blessed @johnhardyjewelry #bali` demikian yang ditulis Cara di foto itu.

 

Foto lain yang lebih mengejutkan diunggah Cara pada Minggu (22/6/2014). Pada foto tersebut Cara tampil tanpa mengenakan busana. Berlatar pegunungan dan sawah yang hijau, Cara berpose berdiri menghadap camera dengan sebagian tubuhnya di tutupi papan rambu lalu lintas. Tangan kanan dan kirinya memegang sebuah senter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini