Sukses

Perkenalkan Letizia Ortiz, Ratu Spanyol yang Modis

Tampil cantik di berbagai kesempatan menjadi kewajiban bagi ratu Spanyol ini.

Liputan6.com, Spanyol Tampil cantik dan menawan sudah menjadi kewajiban tersendiri bagi seorang wanita. Apalagi jika ia seorang ratu dimana menjaga penampilan agar terlihat cantik menjadi suatu keharusan karena ia tampil di mata publik.

Dilansir dari Abcnews.com, Senin (23/6/2014), tak hanya Kate Middleton, namun kini muncul nama baru dari kalangan kerajaan yaitu Letizia Ortiz Rocasolano yang merupakan istri Prince Felipe dari kerajaan Spanyol.

Perempuan yang sempat bekerja sebagai jurnalis di salah satu stasiun televisi ini selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan. Simak foto-foto ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Tampil Modis di Tiap Kesempatan

Selalu Tampil Modis di Tiap Kesempatan

 

Salah satunya adalah saat ia dilantik untuk bersanding dengan sang suami untuk menjadi ratu Spanyol, ia menggunakan gaun tanpa lengan berwarna abu-abu. Gaun elegan tersebut juga dilengkapi dengan aneka aksesoris sehingga membuatnya terlihat bersinar di antara para tamu undangan.

3 dari 3 halaman

Foto sang Ratu Bersama Raja

Foto sang Ratu Bersama Raja

Dilain kesempatan, saat berlibur dengan suaminya ia nampak cantik dengan menggunakan tank top berwarna putih lengkap dengan celana panjang berwarna senada dan kacamata hitam sebagai pelengkapnya. (Cindy Melissa/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.