Sukses

Tren Baru di Kalangan Selebriti: Eyebrow Bleaching

Eyebrow Bleaching membuat alis milik Katy Perry terlihat lebih pucat dari sebelumnya.

Liputan6.com, Washington DC Eyebrow bleaching atau memutihkan bulu mata menjadi salah satu tren kecantikan yang cukup unik dan patut dipertanyakan. Baru-baru ini, penyanyi Katy Perry (29) mengikuti salah satu jejak rekan selebriti nya yaitu Miley Cyrus untuk melakukan Eyebrow bleaching.

 

Dilansir melalui usmagazine.co.uk Jumat (20/6/2014) Penampilan barunya ini ia tunjukan melalui akun media sosialnya yaitu instagram. Pada foto tersebut, ia menuliskan kata-kata 'BAUSS BISH BB,' di bagian bawah foto tersebut.

 

Dalam foto tersebut. Katy terlihat cantik dengan menggunakan gaun berwarna kuning dan hitam lengkap dengan cat kuku berwarna silvernya. Namun sangat disayangkan, warna alis di matanya membuatnya terlihat pucat dan mengerikan. Beberapa komentar negatif dan positifpun menerpa penampilan terbarunya. Namun Katy tetap bangga dengan tren kecantikan yang satu ini. 

 

Katy bukanlah orang pertama yang melakukan teknik Eyebrow bleaching. Sebelumnya sudah ada penyanyi kontroversial Miley Cyrus di bulan November 2013 membuat alisnya nampak tak terlihat. Padahal, ia memberikan warna coklat sangat muda di atas alisnya. (Cyn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini